23 Feb 14 , Tanjung Lesung dan karang Bolong

23 Feb 14 gue dan temen2 gue yang gaul dan kece berat pergi ke Tanjung lesung berbekal foto di Google dan gak ada refrensi dari siapapun *kepo* kita pergi pagi2 kesana membawa mobil dan nyetir sendiri, ehm iya sendiri kalao berdua odong2 dong ahh ...

Dengan hati senang dan gembira gue dan temen2 berangkat, dengan berbekal aplikasi Waze dan nanya ke penduduk sekitar... didalam pikiran gue dan anak2 sih tanjung lesung keren gitu, walaupun jauh dan berimajinasi tinggi, dengan kesotoyan kita sampai lah kita di pantai Banten ini, pas datang kesana shock aja dong yaaa..... ternyata Tanjung lesung adalah pantai private getuh jadi resort, dan gak bisa sembarangan orang masuk kesana

Huhuhuhuhu kecewa parah, dan akhirnya kita  meneruskan perjalanan dengan kekecewaan *lebay*..
Kita terus ngeGas mobil kita karena disepanjang jalan anyer itu semua pantai, sampailah kita di Bodur Beach Tanjung lesung *beda tipis tapi banyak*

Shock parah liat pantainya, prihatin yah pasti, kotor air laut hitam, kita berfikir sebetulnya ini pantai apa Muara Angke~
 karena perjalanan 5Jam yah sekitar itulah *lupa* akhirnya kita istirahat di Bodur Beach, sambil menyantap Kepala hijau dan Bakso *ehm STD* sementara itu kita mulai mengeluarkan Tongsis dan bergaya seakan2 ini pantai bagus, padahal mah sih , ancol lebih baik dari ini --"

yah seengga2nya kita ada foto di papan bertuliskan "BODUR BEACH TANJUNG LESUNG"

yeay lumayanlah dengan kaca mata hitam yang cihuy kita foto disini, u ntuk nyampah dimedia social kita semua hehehee jalan-jalan cyin..

Orang kan gtau giman atuh pantai, karena kita

udah edit sedemikian cantiknya...

Selama 3 Jam kita istirahat dan foto2 disini, sekaligus ngobrol2 dengan penduduk dan penjual makanan di Pantai ini, kita juga sempat menayakan kenapa kok pantai ini keadaannya tidak layak untuk pariwisata.

tetapi anehnya banyak sih orang kesini, sekedar foto dan gelar tiker,, nah gue ngapain kesini??

yah kalau kita sih ketahuan bolang kepo dan sotoy, namanya juga Travellingan Bebarengan hehehee

Setelah dirasa cukup untuk mengumpulkan foto dan bencengkrama, kita memutuskan untuk pindah tempat, karena sudah mau sore, dan kita ngejar sunset di pantai lain..

Setelah melalui jalan sekitaran anyer, kita sampai dipantai carita kalau gak salah, tenpat orang2 jualan Pete --" dan agak2nya kita yah kita ikutan beli itu oleh2 *gak ada pendirian.

dan kayanya sih harus move on dari sini, karena hujan dan ya mau apa disini , jalanlah kita, setelah lama liat2 beruntungnya kita, ada pantai sepi dan bisa dimasukin mobil juga, dan ternyata dengan kenekatan kita,, bisa aja loh kesitu

nah disini nih spot keren dan gak bikin kecewa, kita namakan pantai ini karang bolong *ngasal abis, tapi yah memang itu yang kita liat pertama kali pas sampai sana.

pantai surut dengan ombak kencang, dan ada karang besar lalu bolong kalau tidak ada airnya.

huah keren banget, sunsetnya walau tidak terlalu keliatan karena habis hujan...

Ciyeee gue foto dan duduk dipasir tanpa takut kotor aja loh, karena airnya tenang dan gak kaya pantai, seperti air yah tergenang aja gitu

Gue dan anak2 langsung kegirangan langsung ambil tripod dan kamera slr yang kece untuk foto2, dan asiknya gak ada satu orang pun disitu, ehm ada deng penjaga pantai dan ada satu orang yang mancing dilaut ini.

Spot karang bolong nih, susah buat diutarakan sih tapi gue gak ngerti juga ngomongnya apa, kalau ombaknya ketarik si karang langsung keisi airnya, terus kalau ada ombak langsung kosong, ahh kayanya salah deh gue ngomongnya hahaha
 yah pokoknya gitu deh, langit mulai menampakan warna yang keren banget asli, gue sampai gak sanggup untuk gak foto walau sedetikpun, narsis pake HP narsis pake tongsis narsis pake Slr not kodak yes hahhaa
 Liat dan follow @TB_Ngan yes karena dimana ada mereka, disitulah ada cerita yang akan saya bagikan hohohoo
 see liat foto2 nasrsis gue dan temen gue yes
kegilaan dan kesenangan pada hari itu ga akan tergantikan, gue n temen2 gue yang kece berat

dari semangat, capek dijalan, ngantuk, kecewa, laper, haus, cekcok, kesel hahahaa semua jadi satu

tapi hari itu hari yang menyenangkan bagi gue dan anak2 tentunya sebelum semua berubah karena takdir :)

Oke cukup untuk cerita di Tanjung lesung dkk

Next gue akan ceritakan tentang gue dan temen-temen gue di Dieng, Pulau Harapan, karimun jawa, Yogyakarta, bromo dan Batu malang,,,

Kayanya gue juga bakal cerita hasil penelusuran Dijakarta, Phuket thai bandung dll :)

Egy Lya Hulky

14 Feb 2014 Kenangan yang akan diingat selalu dan tidak akan dilupakan :)

Temen temen gue : Chandra, Lya , Egy dan Utha

Love,

Hulky

Popular posts from this blog

Travelling Ke Yogyakarta

Goes To Bandung (Anak Tetan 31 Okt - 02 Nov 14)