Goes To Bandung (Anak Tetan 31 Okt - 02 Nov 14)


Goes to Bandung with My favourite 

Hai kembali lagi nih guys gue, maklum kalau akhir tahun gini kerjaan gue cuma sedikit banget, dan bisa nulis2 blog semau gue kayanya, dibanding gue bengong2, mending ketik2 ya kan seakan2 sibuk... padahal mah cerita2 pengalaman hahahaha

Menurut gue jalan-jalan yang paling rempong adalah kebandung bareng Anak tetan yang kelakuannya totally such as princess hahaha.. tanggal keberangkatan sudah diatur sedemikian rupa, ganti tanggal karena ada acara kantor dibandung pula acaranya hahaha (Sara dan Yunia)


Gue dan anak2 udah gak sabar emang mau kebandung, tadinya kita ber 5 tapi karena ada wanita galauers, didetik2 terakhir doi ikut walaupun agak sedikit maksa kita ngajaknya,kasian dia, dia Epita namanya. lucu anaknya~

 31 Okt 14 :

Datanglah waktu yang ditunggu, tanggal 31 Oct 14, dan asal lu tau semua tuh udah ribet dari awal bulan kita mau berangkat, yah cari Travell lah, cari Hotellah, beli kaca mata dan baju dll huah ribet deh...
dari pagi gue udah uring2an seraya gak sabar pengen kebandung sama anak tetan (Sara, gue, Yunia, Asih. Rara dan Epita), bawaannya pengen buru2 jam 18.00.

Gue udah nyiapin Itenary untuk mereka,hari pertama kita ke Rumah makan Bancakan, lalu ke Trans studio, asal kalian tau nih, tiket transstudio kita udah beli dari jakarta, hahaha. Rentcarpun juga gak ketinggalan kita siapkan. Setelah sampai dibandung, kita ber 5 kita disambut Epita yang sudah duluan ke Hotel Aston di Braga, karena kita beda jam berangkatnya, maklum epita daftar belakangan sih pas kita mau keBandung.

Gak lupa ada sesi foto dan cek. in dimedia social *eksis men* setelah sampai dikamar, kita cekcok dan ngakak dengan kamar hotelnya, huah gak sesuai bayangan banget nih *bete*, finally setelah kita istirahat sebentar, bersih2 kita foto2 memakai piama, ciyeee piama party hahaha
Akhirnya setelah capek foto2 ngakak2 dll, kita memutuskan tidur sudah sekitar jam 01.30 , gue tidur sama amol (yunia namanya itu panggilan sayang buat dia) dikamar sebelah yang kasurnya imut tapi muat sih secara kita kan kecil~
Dikamar sebelah ada Sara, Asih, Rara dan Epita, tetapi setelah diketahui ternyata Epita tidur diruang tamu , disofa, karena tidak muat dikasur itu hahaha, ketahuannya karena gue keluar kebelet pipis dan liat dugong langi tengkurep di sofa buahahahak ngakak sendiri kalau ingat --"

01 November 2014 :


Yeay sabtu datang, bangun pada pagi aja ya kann, padahal baru pada tidur jam 02.00... Udah pada ribet karena mau berenang dan pakai bikini wakakaka, dalam pikiran kita kolam renangnya gede, jeng jeng pas pada turun kolam renangnya seiprit zonk abis.... turunlah berempat gue, rara, yunia dan asih, udah memakai baju renang masing2, sampe bawah banyak bapak2 pada sarapan, agak males juga berenang diliatin sama orang-orang.

Tapi akhirmya kita berenang sih, airnya suwer dingin abis, sampe2 pucet dan hidung gue beku, gue rasa penyakit hidung gue kambuh hahaha *penyakitan* setelah puas berenang dengan suhu yang tidak biasa, perut gue mulai berbunyi tanda tanda harus makan sih ini, akhirnya gue mengambil makanan, sekalian ngambilin makan buat temen2 gue, malu sih tapi apa boleh buat daripada kelaperan mereka haha.

Setelah dirasa cukup kenyang, gue keatas sama anak2, sekarang gantia epita dan sara yang turun, kita mandi dan merapihkan diri karena kita mau ke Trans studio loh~ hari ini rentcar yang sudah janjian sama gue telat 2 jam aja loh, sedikit bete sih, tapi dihiasi sesi pemotretan hahaha biasa geng selfie

Akhirnya jemputan kita sampai, senang bukan main nih kaya anak kecil haha, sambil foto2 cancik *tetep* akhirnya sampailah kita diTransstudio bandung, gue sih biasa aja wong udah 2x kesindang~
sambil ngantri buat nuker voucer masuk, agak lama sih nunggunya, tapi tetep sabar dan senang aja loh kita.


ahay Transstudio






Saat itu agak bete dan kecewa juga, kayanya transstudio udah kaya pasar rame banget, ternyata ada family gathering 3 atau 4 perusahaan, sumpah KZL abis --", mau ke wahana ini ngantrinya sampe satu jam aja dong, padahal mainnya cuma 2mnt piuh, capek dingantri walaupun tetep seneng sih karena bareng2 anak tetan. Finally selesai juga ya kan sampe jam 5an kayanya kita disini, kelamaan dingantri coy *KZL* tetep hahaha.

Setelah itu kita telp jemputan kita untuk mengantarkan kita ke Rumah Makan bancakan, ahay disini kelelahan terobati, makan nasi makannnnnn hahaa walau di Transstudio udah makan juga sih, tapi cuma burger kentang sama ayam *lah banyak, emang dasar barbar* hahaha


Sehabis itu kita mencari tempat tongkrongan dijalan Riau, dari semula mau keMisbar gak jadi, terus mau ke Bober juga gak jadi, lucu banget sih disini, kita liat dari luar si cafe bober ini rame tapi sama motor, temen gue nyeletuk sebut saja namanya Yunia *gak mau ah masa yang parkir Motor semua* terus ada lagi nyeletuk ih iya masa motor semua gak ada mobilnya, 1/2 gemes dan mau ngakak gue juga nyeletuk ehmm banyak2 cabe2an deh pasti disini, padahal posisi kita didepan jalan si Bober itu, kocak gak sih kelakuan kita --"

Gue memberikan alternatif tempat nongkrong sih, tapi princess2 rempong cyin, akhirnya ada usulan dari temen gue si Asih, dia dapet usulan dari asik2annya yang tinggalnya dibandung, ada tempat bar dan cafe asik gituh katanya, "Cloud 9" kayanya lupa gue, setelah muter2 jalan Riau gue lihat tempat lucu gitu seputaran sana dan ada yang gue kenal juga "Ngopie Doeloe", gue ngusulin disana tapi gak didengerin huhuu emang anak2 kampret, akhirnya sampailah kita di Cloud 9, tempatnya sepi dan serem menurut gue. Akhirnya asih dan rara kita suruh turun untuk ngecek keadaan didalam, sambil ngakak gue didalam mobil gara2 ngatain doi Yoko dan Bibi lung, gak ngerti kenapa bisa kepikiran kesana hahaha


Akhirnya keluarlah Yoko dan Bibi Lung dari cafe itu, sesuai dugaan pasti gak akan kita mau kesini, bar dan ngerinya lagi banyak anak punk, secara tuh cafe gelap bingit, we say no hahaha, akhirnya kita muter dan gue bilang udah di Ngopie doeloe aja, dan yups kita mendarat cancik di Ngopie Doeloe, betapa senangnya gue pesen minuman dan cemilan yang gue sering pesen dijakarta, sampai jam 11.00 kayanya kita disini, dan pulang ke hotel.


Sesampainya dihotel, kita bersih2 dan sebelum balik kita nyari beer dulu sih, ternyata dibandung tidak diperkenankan untuk menjual minuman berakohol, parah gak gaul gelaaaaa. Akhirnya dapatlah beer walau bukan beer bintang redler kesukaan kita, akhirnya kita bawa ke hotel, kita minum itu beer walau sudah ngantuk, tapi karena garing gue mengusulkan untuk ngabisin itu beer dengan cara main ABC 5 dasar, buahaahak dan bisa ketebak siapa yang selalu kalah dan minum beer, ya Asih siapa lagi yang dongdong, malam itu kita ngakak2 gara2 kelakuan si asih , hahaha sampe ada videonya aja loh~

Setelah habis itu beer ngantukpun muncul, sebelum tidur sempet2nya sih gue maskerin Yunia dan Sara hahaha, walau dengan mata ngondoy, setelah itu gue kekamar duluan gak sanggup buat nungguin tuh masker selesai, entah kayanya gue langsung pingsang begitupun Asih, liat tuh keisengan si Amol kocak abis hahahaa


02 Oktober 2014 ;

Pagipun datang, huah ngantuk banget gue, lagi tidur enak2 udah pada berisik banget, hordeng kamarpun dibuka sama si singa (rara) KZL silau abis, akhirnya dengan berat hati gue bangun , padahal ngantuk abis, lalu ketawa2 lucu kita akhirnya siap2, ada pop mie kita masak2 unyu walau yang makan yunia gue dan asih , gue sarah dan epita turun buat sarapan, disitu gue khilaf makan banya2, setelah selesai kita dijemput lalu ke tempat oleh2 kartika sari, dan menuju ke Cihampelas Walk, sambil menunggu jam 14.00 travell kita, dan gak lupa pada lilrik2 ke outlet2 di Ciwalk, foto2 ahh seru abis.

Udah kaya artis belum kita hahaha, sudah puas ngiter2 mall, kita makan siang Digiggle box, ehm agak gak enak sih, tapi yasudahlah, dan setelah makan kita langsung bergegas, sambil merekam video kita, yang asli pas dilihat bisa bikin ngakak sampai sekarangpun gila gila, amazing weekend banget bareng temen2 tetan gue



Setelah itu kita semua bergegas ke Pasteur tempat travell kita, ehm agak ngaret sih nih travell padahal executive travell katanya, setelah lama nunggu disitu kita ketemu orang kantor tak disangka tak diduga, ehm jadi bikin gosip ini mah, gak perlu gue ceritaiin gak etis soalnya. bener2 ya satu travell isinya kita doang, eh ada sih satu orang dan pak supir, yakeules tuh travell siapa yang nyetir, dalam perjalan pulang hujan dan nyetirnya gak enak banget bikin mual, gue yang duduk dibelakan sama asih dan sara udah kaya orang mabok, karena saking eneknya, terus kita minta berenti di rest area karena kita sudah kebelet buang air kecil, akhirnya berentilah kita, dan gak berakhir gitu aja keisengan kita dan bercandaan kita, pas ditoilet terakhir masuk epita, asih dengan santainya bilang "pih ayoo cepet tinggal nih yaa" sampai disitu gue gak tau kejadiannya apa,karena gue langsung melipir ke tukang tahu sumedang *yeekan pikiran gue makanan mele*

Semua anak2 ngakak gue pikir ada apa, pas gue nengok ternyata saking buru2nya epita lupa menurunkan bajunya aja dong, untung tuh anak pake tanktop, abislah dia jadi bahan cengan kitah2 buahahahak tuh anak kelakuannya bener2 dah, segar kembali gara2 kelakuan bodohnya.
Gak kerasa ini emang gak macet atau gimana, udah sampe aja dong dijakarta, kita memutuskan untuk ke Citos, sekedar nyemil2 cancik, hahaha. muter2 gak dapet yang di mau, yaudah kita ke AW *junkfood aja lagi*


Setelah iu kita pulang karena udah lelah banget banget deh pokoknya, dan gak nyesel juga ke bandung sama si tetan kesayangan, menjadi kenangan terfavourite berikutnya buat gue.

Thanks for the amazing weekendnya my favourite, dan gak sabar tahun baruan bareng kalian lagi walau gak lengkap heheeh

Cihampelas banget Sist




Love,
Hulky

Comments

Popular posts from this blog

23 Feb 14 , Tanjung Lesung dan karang Bolong

Travelling Ke Yogyakarta